Thursday, 15 April 2021

3 Rekomendasi Sepatu Vans Ori

Apakah teman-teman adalah seorang fans sepatu vans ori? Bila ya, maka kamu pasti tahu bahwa ada banyak sekali sepatu vans yang dipalsukan atau KW. Dengan mengenali jenis-jenis sepatu dan model terkini, kita tidak perlu khawatir akan ditipu oleh KW atau pemalsu. Vanshead pasti paham dengan berbagai jenis dan model sepatu Vans yang resmi dirilis oleh Vans. Namun, terkadang kita juga bingung memilih sepatu Vans yang tepat. 

sepatu vans. foto:bilbli

Wajar jika kita bingung memilih sepatu Vans yang cocok, karena sepatu ini cenderung identik satu sama lain karena sidetype-nya yang ikonik. Untuk kamu yang bingung memilih vans tidak perlu khawatir karena setiap seri dan model sepatu Vans memiliki fungsi serta modelnya masing-masing. Setiap model sepatu dibuat khusus untuk memenuhi kebutuhan kita. Baik itu dari segi kontur, material atau teknologi manufaktur. Menariknya, gaya van kini telah menjadi rujukan sepatu pria yang modis, bahkan untuk pakaian sehari-hari. Modelnya sangat sederhana, jadi tidak peduli sekarang atau di masa depan, akan selalu menjadi sepatu kasual yang stylish untuk pria. Ini dia rekomendasi sepatu vans ori yang bisa kita pilih.

        1. Sepatu Vans Old Skool Pro

Old Skool Pro adalah peningkatan terbaru dari produk klasik Vans, dirancang untuk meningkatkan kinerja, dengan suede, kanvas dan bagian atas kulit, dan dilengkapi dengan pita perban. Selain itu, sol UltraCush HDnya dapat menjaga kaki kita akan tetap dekat dengan papan sambil memberikan tingkat kinerja bantalan tertinggi. Selain itu, van outsole asli Vans memiliki cengkeraman dan kontrol yang sangat baik.

Van Old Skool Pro yang baru juga mencakup ban dalam karet yang diperkuat Duracap untuk ketahanan yang tak tertandingi di area dengan risiko keausan tinggi. Hal ini dikarenakan banyak orang yang menggunakan sepatu tersebut untuk sepatu roda atau bermain skate.

        2. Sepatu Vans Ave Pro

Bagi Anthony Van Engelen, good enough is not good enough. Dirinya hampir selalu tidak puas. Dia hanya akan menyebutkan namanya di sepatu roda tercanggih dan tanpa kompromi yang pernah dibuat. Oleh karena itulah, bisa dibayangkan bagaimana Ave Pro ini membutuhkan proses desain yang rumit untuk membuat sepatu ikonik ini oleh pemain skateboard Anthony Van Engelen.

Struktur outsole yang benar-benar unik. Sepatu ini menggabungkan bantalan benturan, nuansa kayu yang sangat baik dan dangkal internal yang stabil, dapat mencapai dukungan keseimbangan yang sempurna. Bagian belakang Duracap yang diperkuat dan struktur Rapidweld yang mulus menciptakan bagian atas yang tahan lama. Sepatu ini juga dirancang untuk skateboard harian.

        3. Sepatu Vans ComfyCush Old Skool

Vans telah menghidupkan kembali produk klasik Old Skool dengan meluncurkan ComfyCush: outsole baru yang lembut yang menempatkan Old Skool sebagai kelas satu. Memakainya, kita akan merasa seperti berjalan di atas awan. Atasan rumah dari bahan kanvas dan suede one-piece disederhanakan dengan bahan interior one-piece, dengan penyangga lengkung tambahan dan lapisan tahan lembab baru. Desain ini menghadirkan pengalaman ringan dan memastikan kita selalu merasa nyaman.

Itu dia 3 rekomendasi sepatu vans ori yang bisa kita beli. Kebanyakan sepatu dari vans memang digunakan untuk skating, sehingga bila kamutidak melakukan skating, kamu bisa menyesuaikan atau memilih tipe sepatu vans lainnya. Dari ketiga sepatu rekomendasi diatas, manakah yang menjadi pilihan kamu? Segera beli sebelum kehabisan.


No comments:

Post a comment

Terima Kasih - @melfeyadin