Friday 13 August 2021

Siliwangi Bolu Kukus Melebarkan Sayap ke Cimahi

Surprise banget rasanya waktu tau kalau Siliwangi Bolu Kukus sudah buka store cabang baru di Cimahi pada bulan Juli lalu, namun karena masih pandemi dan aturan PPKM yang nggak membolehkan kita kemana-kemana dulu, apalagi membuat kerumunan, store Siliwangi Bolu Kukus yang di Cimahi baru bener-bener resmi dibuka di bulan Agustus ini, tepatnya 10 Agustus 2021 yang lalu, berbarengan dengan pembukaan store Siliwangi Bolu Kukus yang ada di Jalan Raya Bogor.

store siliwangi bolu kukus

Store cabang Siliwangi Bolu Kukus yang di Cimahi ini merupakan cabang toko yang ke-8 dan yang di Jalan Raya Bogor menjadi toko cabang yang ke-9. Wow, semakin banyak pilihan mau beli oleh-oleh khas Tanah Pasundan ya. Jadi kalau mau mencicipi bolu klasik bolu kukus siliwangi nggak harus ke Bogor  dulu, yang menjadi pusat dan pertama kalinya Siliwangi Bolu Kukus buka store. 

Sekarang Siliwangi memang sudah melebarkan sayapnya nggak cuma di Pulau Jawa saja, namun sudah terbang juga ke beberapa daerah lain di luar Jawa Barat dan Jabodetabek. Saat ini yang saya tau, Siliwangi juga sudah ada sub cabang atau kemitraan di beberapa tempat di Jawa Tengah dan Jawa Timur termasuk Yogyakarta. Dan nggak cuma itu, Siliwangi Bolu Kukus juga sudah ada di Pulau Sumatera di antaranya ada di Lampung, Palembang, Padang, Bengkulu dan Jambi. 

Nah, balik lagi di pembukaan dua store cabang baru Siliwangi Bolu Kukus yang di Cimahi dan Jalan Raya Bogor kemarin. Opening store tanpa promo itu bagai terbang tanpa sayap. Nggak asik. Seperti biasa, Siliwangi Bolu Kukus selalu memberikan promo menarik buat penikmat bolu klasik Siliwangi Bolu Kukus dimana pun berada.

Di hari H pembukaan toko cabang SBK (Siliwangi Bolu Kukus) Cimahi dan Raya Bogor, SBK membuat promo selama 2 hari (10-11 Agustus) yakni Beli 2 Dapat 3 untuk 100 pengunjung pertama setiap harinya, namun promonya dibagi dua, 50 pengunjung di pagi hari dan 50 pengunjung di siang hari untuk mengurangi kerumunan di lokasi toko. Dan semua pengunjung yang datang wajib untuk menaati protokol kesehatan agar sama-sama nyaman dan aman.

Siliwangi bolu kukus cimahi

Selain meresmikan dua toko cabang baru Siliwangi Bolu Kukus Cimahi dan Raya Bogor. Bolu Kukus Siliwangi juga mengeluarkan inovasi produk baru, varian rasa bolu klasik, Siliwangi Bolu Kukus - Durian Montong, untuk melengkapi 22 pilihan varian rasa yang sudah ada. Seperti taglinenya #SiliwangiKayaRasa, jadi semakin beragam pilihan rasa bolu kukus yang ingin dinikmati. Buat yang mau nyobain Siliwangi Bolu Kukus Durian Montong saat ini sudah tersedia di store-store resmi dan cabang di daerah masing-masing. 

Rasa baru Siliwangi Bolu Kukus


Atau jika ingin order online via toko online seperti Tokopedia dan Shoppe juga bisa, bisa juga lewat whatsapp. Cek info cara ordernya di official instagram Siliwangi Bolu Kukus @siliwangibolukukus atau klik tautan berikut https://www.instagram.com/siliwangibolukukus/ atau bisa mengunjungi website Siliwangi Bolu Kukus


Selain bolu klasik, SBK juga punya produk Siliwangi Dessert Cake, Siliwangi Bolu Asih, dan nggak cuma itu, store Siliwangi Bolu Kukus juga menyediakan beragam produk-produk dari UMKM yang lainnya, seperti minuman dan camilan. 

Ah iya, buat teman-teman yang ingin tau sejarahnya Siliwangi Bolu Kukus bisa searching beberapa artikel saya dari Siliwangi Bolu Kukus di sini https://www.melfeyadin.web.id/search?q=Siliwangi

Nah, berikut alamat lengkap 2 toko resmi Siliwangi Bolu Kukus yang baru buka kemarin. 

Store Resmi Siliwangi Bolu Kukus – Raya Bogor
Jalan Raya Bogor, Rw.50, Cimandala, Kec. Sukaraja, Kota Bogor, Jawa Barat 16710
https://maps.app.goo.gl/xpUMbLxMrn1rYAYz6

Store Resmi Siliwangi Bolu Kukus – Cimahi
Jalan Raya Rancabelut No 818B RT.03/011 Kota Cimahi Provinsi Jawa Barat 40526
https://goo.gl/maps/vVdejFPdPPmWUA487 

Atau bisa menghubungi LAYANAN SILIWANGI BOLU KUKUS
SBK memiliki layanan Customer Service yang bisa dihubungi melalui Call Center di nomor 1500-556 atau chat center melalui WhatsApp/Telegram : 0811-8250-044 | LINE Official : @siliwangibolukukus | Aplikasi Siliwangi Bolu Kukus yang tersedia di Android (Google Play), iOS (AppStore), dan Windows (Windows Store).

6 comments:

  1. Bukan hanya sampai ke Cimahi, tapi Jl. Raya Bogor semakin ramai dengan Store Resmi Bolu Siliwangi. Jika sebelumnya ada di Cikaret dan Pakansari, sekarang nambah satu lagi di sebelah Indo***** ^_^

    ReplyDelete
  2. Kalau baca Siliwangi jadi ingat rajanya kerajaan Padjajaran, hemm udah sampai Cimahi kayaknya ga diragukan lagi nih rasanya jadi pengin nyoba :)

    ReplyDelete
  3. Wah ada rasa baru, pengin banget durian ontong sama roti kukus apalagi kalau bisa makan keduanya dalam satu gigitan

    ReplyDelete
  4. Hemm enak banget nih kayaknya roti bolu kukus dari kemarin pengin banget makan bahkan sampai cari-cari tapi ga dapet :)

    ReplyDelete
  5. Ehm kemarin udah pengin banget lapis tugu Malang eh sekarang roti bolu kukus jadi pengin juga. Penggemar roti garis keras, xixi.

    ReplyDelete
  6. Wah udah melebarkan sayap ke Cimahi, sukses terus Siliwangi bolu kukus ga heran sih emang enak banget, lho.

    ReplyDelete

Terima Kasih - @melfeyadin