Tuesday 13 April 2021

Apply Kartu Kredit Terbaik Online Melalui CekAja

Jaman sekarang punya kartu kredit bisa dibilang sudah menjadi bagian gaya hidup masyarakat dunia. Apalagi saat ini untuk pengajuan memiliki kartu kredit itu juga cukup mudah walau ada yang bilang sulit juga. Misal dengan menghubungi pihak bank langsung atau dilakukan secara daring melalui smartphone masing-masing. Karena di era teknologi canggih sekarang ini banyak platform atau aplikasi Apply Kartu Kredit Terbaik Online yang bisa kita pilih, tergantung kebutuhan apa yang kita cari dan penawaran dari kartu kredit apa yang mereka berikan.

Foto: cekaja

Namun sebelum memutuskan untuk apply kartu kredit, kita mengetahui terlebih dahulu syarat-syarat pengajuan kartu kredit, sertua keuntungan dan kerugian apa yang akan kita hadapi nanti setelah punya kartu kredit. Sebagai nasabah kita perlu bijak dan hati-hati saat memilih, apalagi dengan gencarnya penawaran yang menggiurkan dari pihak bank, kita tidak memperhatikan hal-hal kecil lainnya yang ternyata justru merugikan. Alih-alih ingin berhemat, ternyata justru mengacaukan perencanaan keuangan yang sedang kita susun.

Manfaat atau keuntungan Kartu Kredit

Tentu saja selain menjadi alat pembayaran, kartu kredit memudahkan kita dalam melakukan berbagai transaksi baik online maupun offline. Baik di dalam atau pun saat sedang berada di luar negeri. Kita bisa menggunakan kartu kredit untuk mendapatkan promo cashback saat belanja di store-store tertentu, tanpa harus harus repot mengeluarkan uang cash. Dengan kartu kredit pengguna juga bisa mendapatkan promo cicilan bunga 0% untuk membeli produk-produk dengan cara mencicil.

Manfaat utama yang dapat diperoleh dari kartu kredit adalah sebagai nasabah atau pengguna kita bisa mendapatkan pinjaman secara instan kapanpun kita butuhkan. Walau saldo rekening bank sedang sedikit, namun kita menggunakan dana dari kartu kredit. Kita juga bisa melakukan pinjaman instan dengan melakukan tarik tunai di ATM melalui fitur cash advance tanpa jaminan.

Manfaat lain yang bisa dirasakan ketika memiliki kartu kredit adalah kepraktisan, ketika pengguna ingin membayar berbagai tagihan rutin setiap bulan seperti tagihan listrik, tv kabel, air, rumah, internet, dan lainnya dengan mudah tanpa harus repot menghapal nomor-nomor tagihan dan jumlahnya. Secara otomatis setelah didaftarkan kartu kredit yang akan membayar tagihan-tagihan tersebut. Penggunaan kartu kredit juga bisa bermanfaat untuk membangun reputasi kredit pengguna jika digunakan dengan bijak dan tepat.

Sisi negative atau kerugian Kartu kredit

Betul, segala sesuatu di dunia ini jika tidak digunakan atau dimanfaatkan secara tepat dan bijak akan mengakibatkan kerugian. Tak terkecuali pada kartu kredit. Selain kemudahan-kemudahan yang didapatkan, kita pun sebagai nasabah harus memperhatikan secara detil kerugiakan atau hal negative apa yang akan kita hadapi jika menggunakan kartu kredit tanpa perhitungan. Perhatikan

Kemudahan yang kita dapatkan tersebut tidak gratis, karena setiap transaksi yang kita lakukan akan ada biaya-biaya tertentu juga yang harus kita bayarkan. Kita juga harus bisa memahami bahwa memiliki kartu kredit akan ada biaya bulanan dan tahunannya juga. Biaya-biaya tersebut tergantung jenis kartu kredit yang kita miliki.
Apalagi jika pengguna mengalami keterlambatan pembayaran atau pelunasan kartu kredit. Jika tidak ingin kena denda, kita harus bisa memastikan dahulu untuk disiplin dan bisa membayar semua tagihan-tagihan kartu kredit sebelum jatuh tempo.

Jika tidak punya penghasilan yang cukup, sebaiknya hindari untuk punya kartu kredit. Karena kartu kredit membuat kita menjadi konsumtif, membuat kita tergoda untuk berbelanja karena tergiur banyak promo diskon, cashback ataupun penawaran-penawaran menarik lainnya.

Apply Kartu Kredit Terbaik Online Melalui CekAja

Pilihan untuk memiliki kartu kredit ada di tangan kita masing-masing. Setelah mengetahui dan memahami apa saja keuntungan dan kerugian dari kartu kredit dan kebutuhan apa yang kita perlukan. Kita juga bisa mendapatkan beragam informasi dan bisa langsung apply kartu kredit online melalui CekAja, yang menampilkan berbagai kategori dan dari semua kartu kredit di Indonesia yang bekerjasama dengan CekAja.

CekAja akan menampilkan berbagai produk kartu kredit yang memang berkualitas, yang menawarkan dan memiliki fasilitas promosi potongan diskon, fasilitas cashback, fasilitas reward, dan fasilitas bermanfaat lainnya yang tujuannya bisa digunakan oleh nasabah.

CekAja sendiri adalah portal layanan yang memberikan beragam informasi dan perbandingan yang bisa membantu masyarakat dalam mengambil keputusan financial dengan cerdas. Contohnya dalam memilih produk kartu kredit yang akan digunakan dan sesuai kebutuhan. Jadi kalau mau tau kartu kredit apa saja yang tepat untuk kita pilih, bisa langsung cek di sini https://www.cekaja.com/kartu-kredit

1 comment:

  1. Sudah pernah coba, tapi waktu itu terganjal apa gitu persyaratan , yang akhirnya membuat proses apply gak bs berlanjut, padahal sy sudah pny CC dan masih berlaku.

    Tidak menjamin proses apply akan berjalan mudah ketika ada syarat tk terpenuhi satu sj.

    Kalau apply offline masih bisa 'dibantu', kata p.Tarno, "mohon dibantu ya, prok prok prok jadi apa."

    ReplyDelete

Terima Kasih - @melfeyadin