Tuesday, 8 October 2019

Farm House Lembang, Tempat Wisata Favorit di Bandung

Farm House Lembang merupakan salah satu tempat wisata terfavorit yang ada di Bandung. Destinasi wisata ini menyajikan nuansa ala Eropa yang menjadikannya banyak dikunjungi oleh para wisatawan baik lokal maupun wisatawan asing. Tempat wisata ini resmi dibuka pada tahun 2015, dan hingga saat ini selalu dipadati oleh para pengunjung terlebih lagi pada akhir pekan dan juga pada musim liburan tiba. Selain itu, dengan hadirnya berbagai fasilitas yang lengkap dan nyaman, tentu membuat tempat ini semakin disukai oleh para pengunjung sehingga membuat orang menjadi penasaran dengan tempat wisata yang satu ini. Untuk itu, sebelum Anda mengunjungi tempat wisata ini, maka Anda bisa melihat informasi menarik mengenai Farm House Lembang berikut ini.


Lokasi dan Rute Menuju Farm House Lembang

Farm House Lembang memiliki lokasi yang strategis sehingga membuat para pengunjung yang ingin datang ke tempat wisata ini bisa bepergian dengan nyaman dan mudah. Selain itu, untuk lokasi dan arahnya memang searah dengan beberapa wisata lainnya di Bandung seperti wisata Floating Market Lembang, Taman Begonia dan De Ranch. Alamat Farm House Bandung tepatnya berada di Jalan Raya Lembang No. 108, Gudangkahuripan, Lembang, Kab. Bandung Barat, Jawa Barat.

Rute menuju tempat wisata ini memiliki beberapa pilihan rute yang bisa Anda pilih dan tempuh yakni seperti :
  • Rute dari Jakarta yang ditempuh dengan kendaraan pribadi dan melalui Tol Cipularang.
Dari tol Cipularang, keluar dari gerbang Tol Pasteur kemudian belok ke arah Jalan Sukajadi lalu terus saja menuju ke Jalan Setiabudi. Jika sudah, kemudian ikuti jalan menuju kampus Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) dan jalan menuju Lembang hingga sampai menemukan lokasi wisata yang nantinya bertuliskan Farm House Susu Lembang tepatnya di tepi jalan.
  • Rute Dari Jakarta dengan menggunakan kereta api.
Pertama, setelah Anda naik kereta api dari Jakarta dan turun di Stasiun Bandung, Anda dapat naik angkutan umum dengan rute Stasiun – Lembang atau Ciroyom – Lembang.
  • Pergi dari terminal Leuwi Panjang
Anda Bisa naik bus kota yang menuju terminal Ledeng. Dari arah seberang terminal Anda bisa naik angkot yang mengarah ke Lembang.
  • Dari terminal Cicaheum
Anda bisa naik angkot dengan mengambil jurusan Cicaheum – Ledeng. Dari arah seberang terminal Ledeng Anda bisa menaiki angkot yang mengarah ke tujuan Lembang.

Tempat Wisata Asyik di Bandung Dengan Spot Keren

Tempat wisata tanpa adanya spot yang menarik dan keren tentu akan kurang rasanya. Tapi Anda tidak perlu pusing dan khawatir, sebab tempat wisata yang satu ini menawarkan banyak sekali spot menarik dan keren yang bisa menjadikan liburan Anda menjadi menyenangkan dan mendapatkan pengalaman yang baru bersama teman-teman hingga keluarga besar tercinta. Nah, spot apa saja yang ada di Farm House Lembang ini? Berikut ini adalah listnya:
  • Rumah Hobbit
Rumah Hobbit disini menjadi salah satu spot terfavorit para wisatawan yang hadir, sebab spot ini didesain dengan sangat unik dan mirip dengan yang ada di film hollywood sehingga membuat para pengunjung rela antre untuk dapat berfoto disini.

Rumah Hobbit, foto fr traveloka
  • Rumah Dengan Nuansa Eropa
Berikutnya ada juga rumah atau bangunan dengan nuansa Eropa yang didesain sangat menarik dan benar-benar mirip dengan perumahan yang ada di Eropa. Tak hanya itu saja, untuk melengkapi penampilan agar terlihat mirip dengan orang Eropa maka disini ditawarkan pula penyewaan baju khas Eropa yang bisa Anda gunakan nantinya. Tentunya akan menambah keseruan selama disini, bukan?
  • Taman Bunga
Disini juga tersedia taman bunga yang cantik dan keren serta menambah spot menarik untuk dijadikan sebagai latar belakang berfoto. Jadi sambil menunggu antrian untuk berfoto di Rumah Hobbit dan bangunan bernuansa Eropa, Anda bisa mengabadikan momen keseruan di taman bunga ini.

Itulah ada beberapa informasi yang dapat Anda lihat mengenai Farm House Lembang. Tentu hal ini bisa Anda jadikan sebagai tempat liburan tahun ini, khususnya jika berkunjung ke Bandung.

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih Sudah Singgah