Thursday, 3 October 2019

Pakai Freedom Internet Habis Kuota Tetap Bisa Internetan Tanpa Potong Pulsa

Pernah nggak merasa kesel banget ketika lagi asik-asiknya internetan, tiba-tiba internetnya mati. Dan pas mau isi paket baru, lalu ngecek pulsa, pulsanya malah habis  kesedot alias terpakai untuk biaya internetan per-kb-nya. Saya pernah banget seperti itu, sering malah. Karena paket kuota dengan pembelian sekian giga itu banyak sekali bagian-bagiannya. Ada kuota siang, kuota malam, kuota aplikasi, kuota ini itu dan banyak sekali. Belum lagi jika kita sedang berada di daerah, biasanya ada bonus kuota lokal, namun jika pindah lokasi, kuotanya pun nggak bisa dipakai sama sekali.


Dan masalah ini bukan cuma saya saja yang mengalami, teman-teman yang lain pengguna semua provider pun mengalaminya, ketika kuota siangnya habis, kuota yang lain nggak bisa dipakai, dan jadinya malah pulsa utama yang terpotong. Kan sebel ya jadinya. Apalagi semenjak saya bergaung menjadi IM3 Ooredoo Squad, banyak teman-teman yang komplen masalah seperti ini justru ke saya. Terutama buat mereka pengguna IM3 Ooredoo.

Eh, tapi.. masalah seperti itu sudah nggak perlu lagi dipikirin, sih. Karena beberapa hari yang lalu, tepatnya 1 Oktober 2019 di sebuah resto dekat Bundaran HI, Kaum Jakarta, Indosat Ooredoo melalui IM3 Ooredoo baru saja meluncurkan paket kuota internet terbaru FREEDOM INTERNET, yang menjawab semua keluh kesah dan masalah kuota internet ini untuk semua orangnya, khususnya bagi pelanggan setia IM3 Ooredoo.

 

Apa saja kelebihan paket kuota Freedom Internet ini?

Dari yang dijelaskan oleh Ritesh Kumar Singh (Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo). Dengan Freedom Internet, pelanggan bisa tetap online selama 24 jam penuh, tanpa harus khawatir lagi ada batasan waktu penggunaan internet, seperti kuota malam dan lainnya, atau pembagian kuota yang rumit yang ditawarkan banyak kompetitor saat ini contohnya. Dengan Freedom Internet pelanggan juga bebas dari risiko pulsa yang hilang dengan mengaktifkan Pulsa Safe.


Artinya 100 % pelanggan IM3 Ooredoo bisa menggunakan paket kuota data Freedom Internet selama 24 jam seharian penuh dengan kuota utama tanpa ada lagi kuota yang terbagi-bagi. Dan tanpa perlu juga khawatir pulsa akan terpotong jika penggunaan kuota sudah melebihi batas. Kuota internet juga bisa digunakan di semua jaringan 2G, 3G dan 4G yang menjangkau seluruh wilayah Indonesia.


Karena dengan Pulsa Safe, kita tetap bisa internetan walaupun kuota internetnya sudah habis, tanpa memotong pulsa sama sekali. So, amazing banget, kan? Tapi tentu saja, kecepatannya dibatasi dan paket Freedom Internet-nya masih aktif. Jika ingin kecepatannya kembali normal, tinggal aktifkan saja paket Extra Booster nya dengan beberapa pilihan tarif mulai dari Rp. 10.000,-.

Kelebihan lainnya yang bisa didapat dari mengaktifkan Freedom Internet, selain bisa internetan sepuasnya tanpa khawatir lagi dengan batasan waktu, kita juga masih bisa membeli paket nelpon lainnya.


Lalu bagaimana cara mengaktifkan Paket Freedom Internet IM3 Ooredoo?

Caranya gampang sekali, bisa melalui beberapa pilihan di bawah ini:
  1. Melalui UMB dengan ketik *123# dari nomor IM3 Ooredoo, 
  2. Membeli paket Freedom Internet bisa melalui aplikasi myIM3 (download terlebih dahulu di playstore)
  3. Atau dengan melalui website berikut untuk paket terbaru IM3 Ooredoo Freedom Internet.
Fyi, semua pelanggan IM3 Ooredoo baik prabayar maupun pascabayar dapat mengaktifkan paket Freedom Internet, untuk pelanggan baru maupun lama.

Jadi sekarang sudah nggak perlu lagi khawatir dengan kuota internet yang terbagi-bagi, karena dengan Freedom Internet walaupun kuota habis tetap masih bisa internetan sepuasnya selama seharian. Apalagi jaringan 4G Plus IM3 Ooredoo sekarang sudah bisa dirasakan hampir seluruh masyarakat Indonesia. Mau cari info dan mengembangkan kreatifitas apa saja dengan internet tak lagi ada kendala. Baik soal jaringan maupun pilihan paket internet.

Selamat bersenang-senang teman-teman dengan Freedom Internet, nikmati kebebasanmu dengan jaringan 4G Plus Kuat dari IM3 Ooredoo.

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih Sudah Singgah