Tuesday 4 February 2020

Rekomendasi Hotel Budget Traveller Front One Cabin di Sunter Jakarta

Saya sempat penasaran sekali, dengan yang namanya hotel cabin, karena dari cerita beberapa teman yang pernah memesan beragam penginapan, kamar hotel cabin yang sering mereka inapi/tiduri itu seru. Mereka bilang, menginap di hotel kabin itu berasa ada di planet lain, yang terasa hanya kita sendiri di dalamnya. No one else, privasi benar-benar terjaga. Hmm.

Well, saya termasuk orang yang masih kurang berani kalau harus menginap di kamar hotel sendirian dan melihat kasur di sebelah kosong, kecuali terpaksa dan nggak ada siapa-siapa yang akan diajak untuk tidur bareng. Apalagi kalau dipikir-pikir menginap sendirian di kamar hotel yang seharusnya buat dua orang itu lumayan boros. Karena itu berarti kita membayar kamar double, padahal yang menginap hanya sendirian.

Jadi, sepertinya hotel cabin ini jadi pilihan buat orang-orang seperti saya yang takut tidur sendirian. Dan beberapa teman saya tadi memang merekomendasikan untuk lebih memilih hotel budget seperti Front One Cabin di Sunter Jakarta, yang terinspirasi dari hotel capsul di Jepang.


Menarik sekali, jadi mari kita cari tau saja tentang Hotel Front One Cabin Sunter Jakarta ini seperti apa. Untuk menjawab rasa penasaran saya oleh cerita teman-teman tentang hotel cabin. Ini menjadi salah satu rekomendasi hotel terbaru di Jakarta.


Berlokasi di Kawasan Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Hotel Front One Cabin ini mengusung konsep Stylish Cabin Hotel, karena desainnya memang chic sekali untuk hotel dengan harga terjangkau. 

Jakarta memang selalu punya magnet untuk didatangi, Ibu Kota yang nggak pernah tidur, selalu saja ada hal baru yang menarik untuk dikulik dan dijelajah. Warkop, kafe, hotel, mall terus berkembang di kota ini dan nggak pernah sepi. Pun banyak tempat wisata yang bisa didatangi, terutama wisata urban di Jakarta.

 
Buat anak muda dari luar daerah yang sering bolak balik ke Jakarta untuk keperluan bisnis, nonton konser atau sekedar hangout dengan teman-teman, dan sedang mencari tepat menginap di Hotel Front One Cabin Sunter Jakarta ini bisa jadi keputusan yang harus dipilih. Karena berada di kawasan elit nan strategis dan mudah kemana-mana di Jakarta Utara. Yang nggak perlu atau suka berlama-lama diam di hotel, udah deh cocok sekali menginap di Hotel Front One Cabin Sunter Jakarta.

Dengan tagline, 'the best choice budget hotel for traveller'  Hotel Front One Cabin Sunter Jakarta ini memang cocok juga buat traveller yang mencari hotel dengan harga terjangkau dan praktis untuk tempat menginap di Jakarta.  Hotel murah tapi nggak murahan, karena interiornya unik,ceria dan punya tema musik yang energik, memiliki spot mural selfie yang digemari para millenial masa kini, alias instgramable.


Yang membuat nyaman, kamar hotel Front One Cabin ini bersih dan simple banget. Dan yang pasti harga terjangkau. Nah, terus apa aja sih fasilitas di Front One Cabin Jakarta ini? Mengapa hotel simple dan praktis sekarang ini banyak sekali digemari anak muda kekinian?

Fasilitas dan Kamar Hotel Front One Cabin Sunter Jakarta

Ada dua jenis tipe kamar yang dimiliki Hotel Front One Cabin, First Class dan Bussines Class.
Dua tipe kamar ini punya fasilitas yang sama, walau mungil namun punya fitur yang komplit, yakni:
  • Tersedia tempat tidur yang nyaman
  • Hot and cold water, kamar mandi dalam, wastafel dan shower
  • RFID key card
  • Flat TV 32" TV Channel
  • Free breakfast
  • Free Wi-Fi
  • Free mineral water
  • Free parking
  • dan 24 jam security sistem
Yang membedakan adalah luas dan kapasitas kamarnya.
  • Type Room First Class
    Untuk tipe ini, ukuran bed (160x200) bisa ditempati untuk 2 orang, bisa berbagi tempat tidur dengan teman seperjalanan, namun nggak mau ribet dengan
  • Type Room Bussines Class
    Sedangkan untuk tipe bussines class ini, ukuran bed (100x200) alias single, hanya bisa ditempati untuk satu orang saja. Cocok untuk solo traveller yang suka backpakeran, karena hotelnya ringkas banget.

Walaupun ini hotel budget, namun fasilitas lainnya juga lengkap lho. Kalau misal lagi pengen meeting dan nggak mau jauh-jauh, bisa juga memanfaatkan Meeting Room yang ada di Front One Cabin Sunter Jakarta. Kapasitasnya bisa muat untuk 20 orang. Asik banget, kan?

Kalau mau tau banyak mengenai Hotel Front One Cabin di Sunter Jakarta ini atau mau merekomendasikan ke teman-teman yang bingung mencari penginapan murah di Jakarta, coba saja langsung kepo-in di instagramnya @frontonesunter atau bisa klik di http://frontonecabinsunter.com/

Eh, tapi sekarang Hotel Front One Cabin Sunter Jakarta ini sudah bisa dipesan melalui Azana Hotel atau lewat aplikasi android Azana Hotel. Nah, kalau pesan melalui web/app Azana Hotel, harganya bisa lebih murah lagi. Makin hemat lah ini kalau dapat penginapan murah, yang mirip hotel capsul di Jakarta, Hotel Cabin Front One di Jakarta.

Alamat Hotel Front One Cabin Sunter Jakarta:

Jl. Agung Niaga III, Blok G4, No. 21, RT.014/RW 013, 
Kel. Sunter Agung, Kec. Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Lengkap nih saya kasih sekalian nomor teleponnya biar semakin mudah untuk mencari tau semua informasi tentang Hotel Front One Cabin Jakarta. Jadi seperti itulah rekomendasi hotel cabin front one di Jakarta.

Telp (021) - 22653079
Fax (021) - 22654354 

WA 0881 2360 397

No comments:

Post a Comment

Terima Kasih - @melfeyadin